4 Apr 2015

Daftar Web Untuk Submit Artikel Cepat Terindeks

future404-azbunz.blogspot.com-Hay sahabat Azbunz, malam minggu ini saya akan membagikan Daftar Web Untuk Submit Artikel Agar Cepat Terindeks. Saya akan membagikan 10 Web tempat Submit artikel, mau tau apa saja webnya?. Berikut ini adalah Daftar tempat submit artikel cepat terindeks.

1. Google Add Url

Ini adalah tempat yang paling utama (menurut saya) untuk Submit artikel anda cepat terindeks. Sekalian saya langsung bagi link web nya Disini.

2. Alat Webmaster Google

adalah tempat untuk submit artikel. Mungkin ini adalah salah satu cara yang ampuh untuk cepat terindeks oleh search engine. Anda bisa submit Disini.

3. Bing Add Url

Bing adalah salah satu search engine terkenal selain google. Sudah pasti kalau Anda submit artikel Anda akan cepat terindeks oleh search engine tersebut. Anda bisa submit Disini.

4. Alat Webmaster Bing

sama seperti google webmaster tempat untuk submit artikel. Ini juga mungkin sebagai senjata ampuh untuk artikel Anda terindeks oleh search engine. Anda bisa submit Disini.

5. Yandex

adalah tempat untuk submit artikel sama seperti google dan bing. Anda bisa submit Disini.

6. Freewebsubmission

Langsung saja submit artikel Anda Disini.

7. Submitexpress

Langsung saja submit artikel Anda Disini.

8. Total Ping

Langsung saja submit artikel Anda Disini.

9. Mypagerank

Langsung saja submit artikel Anda Disini.

10. Imtalk

Langsung saja submit artikel Anda Disini.

Sekian artikel saya tentang Daftar Web Untuk Submit Artikel Cepat Terindeks. Jika anda suka dengan artikel ini tolong Like dan Share dan Follow saya. Jika ada yang ingin ditanyakan komentar yang relevan dibawah ini.

45 komentar:

  1. o jadi ini caranya makasih gan nice info tetep semangat ngeblogging gan

    ReplyDelete
  2. Cara penggunaannya tiap hari submit atau gimana gan?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya sih gan, setiap habis bikin postingan langsung submit

      Delete
  3. Ternyata banyak juga ya bray? Nice dah. Izin coba bray.

    ReplyDelete
  4. saya coba ya gan tricknya :)

    ReplyDelete
  5. lmayan banyak juga yah gan tpi trima kasih info nya :)

    ReplyDelete
  6. Wow membantu sekali boleh ane coba tu satu persatu .artikelnya manfaat bro

    ReplyDelete
  7. ane mesti coba nih
    thx gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, silahkan dicoba, makasih udah berkunjung di blog newbie saya

      Delete
  8. Terima kasih gan...saya submit setiap abis posting bisa gak gan?? apa harus setiap hari??

    ReplyDelete
  9. Blogwalking sore gan :D. Berkunjung kembali ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulis aja gan di laman blogwalking saya, agar cepat saya kunjungi :)

      Delete
  10. thanks infonya gan .. =D jadi lebih tau

    ReplyDelete
  11. ternyata banyak juga yah
    makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, sama sama. makasih udah berkunjung :)

      Delete
  12. wah ini nih yg sya cari izin nyoba gan

    ReplyDelete
  13. apakah cara tersebut benar" terbukti gan? saya dulu pernah melakukan cara di atas, tapi sekarang sudah tidak lagi :D

    ReplyDelete
  14. wah bolehnih. harus dicoba :D

    ReplyDelete
  15. Wah ternyata banyak sekali ya gan
    Saya seringnya sih pake google webmaster dan bing webmaster :D
    Okelah akan saya coba beberapa link diatas ..

    ReplyDelete
  16. makasih gan atas infonya, sukses selalu buat agan.

    ReplyDelete
  17. thanks gan, membantu sekali :)

    ReplyDelete
  18. artikel yang sangat mantap dan bermanfaat

    ReplyDelete
  19. saya coba satu satu btw makasih

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih